Permainan yang Banyak Diminati Anak Remaja

Permainan yang Banyak Diminati Anak Remaja akan Anda ketahui setelah menyimak isi artikel ini. Karena kami akan membagikan dan menjelaskannya disini. Remaja biasanya dianggap sebagai kelompok usia paling sulit untuk tetap terhibur. Di dunia yang menawarkan begitu banyak hiburan virtual melalui layar komputer, televisi dan bioskop, kelompok pemuda mungkin tampak kuno dan kuno.

Namun, mengejutkan, banyak remaja menikmati interaksi kehidupan nyata dengan teman sebaya melalui menghadiri kelompok-kelompok seperti itu. Dan sebagian besar dari itu adalah permainan yang disesuaikan untuk kelompok usia mereka. Bukan bermain ceriaqq3.com yang banyak dilakukan oleh para orang dewasa. Berikut adalah beberapa permainan yang banyak diminati oleh para remaja berusia 12-15 tahun.

Spud

Game ini hanya membutuhkan bola, idealnya yang kecil seperti bola tenis, dan itu harus dimainkan di luar ruangan. Setiap pemain diberi nomor. Kemudian pemimpin melempar bola tinggi ke udara dan berteriak sejumlah salah satu pemain; pemain ini harus menangkap atau mengambil bola, sementara pemain lain lebih cepat secepat mungkin.

Ketika pemain memiliki bola di genggamannya, pemain lain harus berhenti bergerak. S / Dia kemudian mencoba memukul pemain lain dengan bola. Jika dia berhasil, pemain yang terkena mendapatkan ‘spud’. Jika dia rindu, maka dia mendapat ‘spud’. Permainan ini kemudian dimulai lagi dengan pemimpin melempar bola untuk pemain lain. Pemain dengan ‘spuds’ paling sedikit di akhir adalah pemenangnya.

Dodge Ball

Ini adalah salah satu game yang paling disukai para remaja. Ini sangat sederhana, dan sekali lagi, itu hanya membutuhkan bola, meskipun karena ini biasanya dimainkan di dalam ruangan, bola yang lembut dan besar adalah yang terbaik. Para remaja harus mencoba menghindari pukulan di bawah lutut dengan bola (biasanya para pemimpin melakukan lemparan). Ada banyak kesenangan yang bisa didapat dari menonton permainan yang dimainkan seperti dalam memainkannya, jadi Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang mereka yang keluar dari permainan sejak dini.

Gunting

Ini adalah salah satu permainan yang banyak diminati oleh remaja. Karena mereka bermain dengan prasangka seseorang, dan ini adalah contoh klasik. Yang dibutuhkan hanyalah sepasang gunting biasa. Kelompok itu duduk membentuk lingkaran. Pemimpin kemudian menyerahkan gunting ke orang di sebelah kirinya dan mengatakan ‘Crossed’ atau ‘Uncrossed’. Pemimpin harus menunjukkan dengan jelas apakah gunting tertutup atau terbuka saat dia melakukannya, tetapi seharusnya tidak mengatakan apa-apa tentang hal ini. Proses ini kemudian berlanjut, dengan pemimpin baik mengkonfirmasikan pengumuman atau mengoreksi pemain.

Leave a Reply