Permainan U 19 : Profil Arjun Tendulkar Pemaian U19 India

Permainan U 19 : Profil Arjun Tendulkar Pemaian U19 India

Profil Arjun Tendulkar Pemaian U19 India. Warisan bisa sulit untuk bertahan. Nepotisme adalah topik hangat di India, khususnya dalam dekade ini, dan meskipun menunjukkan wajah istimewa yang jelas, hidup dengan warisan keluarga dapat menjadi kerja keras. Jika Anda adalah keturunan batsman terbesar sepanjang masa, sulit untuk memenuhi harapan masyarakat.

Namun demikian, Arjun Tendulkar telah memutuskan untuk mencapai apa yang ayahnya tidak pernah bisa lakukan. Kembali pada tahun 1987, seorang fast bowler berusia 14 tahun dengan nama Sachin Tendulkar diberikan gelengan kepala oleh Dennis Lillee di akademi MRF, mengutip alasan bahwa tinggi badan dan jenis tubuhnya tidak cocok untuk bowling cepat.

Arjun Tendulkar, putra keduanya, 5-10 dan masih terus bertumbuh, tentu memiliki jenis tubuh prasyarat untuk itu dan sedang dalam perjalanan untuk menjadi pegolf kiri lengan yang India telah berjuang untuk temukan sejak pensiunnya Zaheer Khan pada tahun 2014. Anda dapat menemukan informasi lainnya di Domino online

Seorang pemuda jangkung di usia remaja, Arjun memiliki sumber daya dan bimbingan terbaik untuk belajar bowling cepat, dan di fase awal karirnya, Arjun telah memanfaatkan sepenuhnya peluangnya dengan mengembangkan lompatan melengkung dan outswinger asli tindakan.

Bagaimana Profil Arjun Tendulkar Pemaian U19 India dalam Permainan  U 19?

Dia mampu membawa bola untuk berayun terlambat dan pada kecepatan yang signifikan untuk usianya. Ia juga merupakan batsman tingkat menengah-bawah yang mampu menggunakan pegangan panjang, tetapi ini adalah prioritas kedua setelah bowling cepat.

Arjun Tendulkar, putra kriket legendaris Sachin Tendulkar, telah menemukan tempat di skuad India U-19 untuk dua pertandingan empat hari di Sri Lanka yang akan diadakan bulan depan. Arjun, seorang pelaut lengan kiri, adalah bagian dari skuad mumbai U-19 tahun lalu di Cooch Behar Trophy di mana ia terkesan dengan 18 wicket.

Pemain berusia 18 tahun itu juga secara teratur tampil dalam sesi permainan u 19 yang melibatkan tim internasional dalam beberapa kali terakhir termasuk yang di Inggris di mana ia menyudutkan Jonny Bairstow untuk menimbulkan ketakutan cedera menjelang pertandingan tes melawan Afrika Selatan di tahun lalu Lord.

Leave a Reply